Sukses Bersama Facebook Pro: Pelatihan Eksklusif di SMK Fornus oleh Klinik Bisnis Kecamatan Tapos dan DKUM

Strategi Mendulang Cuan dari Facebook Pro Strategi Mendulang Cuan dari Facebook Pro¬† – Tanggal 22 November 2023 telah menjadi hari bersejarah bagi para pebisnis dan pelaku usaha di Kecamatan Tapos. Klinik Bisnis bekerjasama dengan DKUM dengan bangga menghadirkan acara pelatihan eksklusif bertajuk “Facebook Pro” di SMK Fornus. Rangkaian kegiatan ini diharapkan bisa memberikan wawasan dan strategi terkini dalam mengoptimalkan platform sosial media terbesar, Facebook.

Selain sebagai sarana promosi para pelaku UMKM, Facebook Pro bisa juga dimanfaatkan buat mendulang cuan. Dari video-video yang kita share bisa jadi viral dan disukai sama mbah FB sehingga dari situ bisa buat dapetin cuan juga.

Pelatihan dimulai jam 09.00 – 12.00 dengan jumlah peserta 100 orang. Menghadirkan praktisi yang sudah ngulik FB Pro dan sudah menghasilkan dari facebook Pro yaitu Bang Bayu. Acara terlebih dahulu dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan sambutan oleh Pak Camat dan pendamping kota.

Menghadirkan Pembicara yang Inspiratif: Bang Bayu, Ahli Strategi Digital

Puncak acara diramaikan oleh pembicara ulung, Bang Bayu Pratama, seorang ahli strategi digital yang telah mengukir prestasi di dunia maya. Dikenal dengan wawasan yang mendalam, Bang Bayu akan membagikan rahasia suksesnya dalam memanfaatkan Facebook sebagai alat utama dalam mengembangkan bisnis sebagai media promosi dan dapetin cuan dengan memonetize account jadi content creator.

Baca juga: Kursus Digital Marketing depok

Peserta dibimbing untuk memahami strategi pemasaran terbaru di Facebook dengan FB Pro, optimalisasi bisnis online, dan langkah-langkah praktis dalam membangun brand melalui media sosial. Selain itu, akan ada sesi tanya jawab yang memungkinkan para peserta untuk berinteraksi langsung dengan Bang Bayu dan Bu Wien.

Moderator Berkualitas: Bu Wien pemilik Yu Mee Kitchen peserta WUB 2023, Pelopor Kewirausahaan

Menemani perjalanan acara, dimoderatori oleh sosok yang tak kalah berkualitas, yaitu Bu Wien pemilik usaha Yu Mee Kitchen (Gudeg, Sosis solo, sambal dll). Sebagai pelopor kewirausahaan di kelurahan tapos, melalui kepiawian dalam memoderatorin acara setiap sesi diskusi berjalan lancar dan memberikan nilai tambah bagi semua peserta dan tidak bikin ngantuk.

Pelatihan dibuka oleh Pejabat Pemangku Wilayah Tapos

Pelatihan Facebook Pro ini dibuka langsung oleh Pak Camat Bapak Abdul Mutholib, S.Pdi., yang memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara. Selain pak camat Pendamping kota, Ibu Roihatul Jannah, SKM, juga hadir untuk memberikan dukungan dan semangat kepada semua peserta.

Alhamdulillah acara pelatihan berjalan lancar dan peserta cukup antusias mengikuti jalannya acara. Sebetulnya pelatihan ini seharusnya minimal satu hari full (bagi yang sudah biasa bermain FB) dan 2-3 hari untuk pemula. Namun dalam pelatihan kali ini hanya sekutar 2,5 jam sehingga hasil tentunya belum maksimal, namun minimal para pelaku UMKM sudah dapat wawasan baru mengenai dunia digital marketing khususnya di sosial media.

Harapannya ada pelatihan lanjutan agar mereka bisa praktek dan mengimplementasikannnya di usaha mereka. Semoga lain waktu bisa dilanjutkan biar maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *